Ini Penghargaan dari Dandim 0410/KBL yang Diberikan Kepada Personil Kodim 0410/KBL


Bandar Lampung –
 Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M.,memberikan penghargaan kepada personel Kodim 0410/KBL yang telah selesai melaksanakan masa tugas sebagai Aparat Teritorial (Apter) Tahun 2020 di wilayah Kodam XVI/Pattimura, yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Langkapura Kota Bandar Lampung.” Selasa (24/8/2021)

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL memberikan Cinderamata dan Piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Serda Edi Arianto yang telah selesai melaksanakan masa tugas dengan baik.

Detik Lainnya:   Di Mesuji, Aku Teringat Dinda Menangi Lomba Cipta Puisi Mesuji Award 2020

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, selamat datang dan bergabung kembali kepada personel yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Apter tahun 2020.

“Kepada Serda Edi Arianto, atas nama Satuan Kodim 0410/KBL mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dengan baik di wilayah Dam XVI/Pattimura di daerah Maluku.” ungkapnya.

“Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL menungkapkan bahwa penugasan sebagai Apter merupakan suatu kebanggaan bagi Satuan dan Prajurit.

Detik Lainnya:   Polda Lampung Lakukan Ekshumasi jenazah ABH Berinisial RF

“Diharapkan, semangat yang telah diberikan oleh Serda Edi Arianto dalam melaksanakan tugas negara menjadi motivasi terhadap personel Prajurit Kodim 0410/KBL yang lainnya. Karena tugas tersebut merupakan suatu kehormatan bagi seorang Prajurit.” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan diantaranya Perwira Staf Kodim 0410/KBL, para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL. | red

@ Intermedia Corporation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *